Sejumlah Selebriti dan Anak-anaknya Ikut Meriahkan HUT MNCTV ke-27

Abdul Rahman Syaukani | 20 Oktober 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puncak perayaan ulang tahun MNCTV ke-27 digelar malam ini, Sabtu (20/10) di Alun Alun Sidoarjo, Jawa Timur. Sederet penyanyi kenamaan Tanah Air memeriahkan HUT MNC TV tahun ini dengan mengusung tema Kilau Raya 27.

Mereka adalah Dewi Perssik, Siti Badriah, Via Vallen, Cita Citata, Inul Daratista, Jenita Janet, Tasya Rosmala, Wali, dan yang lainnya.

Sejumlah artis dan anak-anaknya juga ikut memeriahkan rangkaian HUT MNCTV yang digelar tadi sore lewat acara Festival Kilau Raya. Mereka adalah Sarwendah dan Thalia, Nagita Slavina dan Rafathar, Ussy Sulistiawaty dan Ellea dan yang lainnya. 

Sarwendah mengatakan bangga ikut terlibat dalam perayaan ulang tahun MNC TV ke-27.

"Pastinya senang banget, apalagi kalau misalnya pas jam ini ulang tahunnya bertemakan anak-anak. Tadi nyanyi juga sama Thalia, yang pasti seru banget sih," tutur Sarwendah di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di usia sang putri sekarang ini, Thalia sudah mulai mengerti keadaan. Sarwendah menyebut Thalia sudah tidak mau turun saat berada di atas panggung saking senangnya bermain dan terlibat dalam kemeriahan acara ulang tahun MNCTV.

"Thalia tadi pas sudah di atas stage dia enggak mau turun. Jadi dia enggak bisa ikut wawancara di sini. Kebetulan pas tadi nyanyi bareng-bareng pas gladi resik, dia tanya ‘Mic-nya Thalia mana?’ Dan ternyata tadi dia memang nyanyi beneran," papar Sarwendah.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait